0
Saat ini masih banyak pengguna Office 2007 yang merasa nyaman bekerja di versi 2007 dan enggan mengganti dengan versi Office yang terbaru. Namun pengguna Office 2007 mungkin akan menemukan kesulitan saat membuka file yang dibuat di versi 2013 atau 2016. Dari sekedar kehilangan tampilan comment sampai tidak bisa membuka filenya.

Tak perlu cemas dulu, bagi teman-teman pengguna Office 2007 yang ingin membuka file yang dihasilkan versi di atasnya agar lancar silakan upgrade Office 2007-nya ke versi Office 2007 SP3.

Apa saja perbaikan di versi Service Pack 3 ini ? Dirilis dari laman resminya berikut ini perbaikan-perbaikan yang disertakan di Office 2007 SP3 :
  1. Dokumen yang memerlukan pemangkasan keamanan khusus tidak dikembalikan dari kueri penelusuran lansiran, meskipun pengguna yang membuat lansiran dapat melihat dan meminta dokumen ini.
  2. Karakter non-Unicode dalam string pesan kesalahan tertentu sekarang ditampilkan dengan benar.
  3. Empat gaya bibliografi baru sekarang tersedia dalam fitur "Word Citations & Bibliography": Harvard Anglia, IEEE, APA Sixth Edition, dan MLA Seventh Edition.
  4. Liburan Tahun Baru Imlek sekarang termasuk dalam kalender Outlook untuk Singapura.
  5. Memperbaiki masalah di mana Excel 2007 terkadang macet saat Anda membuka buku kerja Excel yang sebelumnya tersimpan dalam versi Excel yang lebih baru. Hal ini terjadi jika file tersebut menggunakan fitur baru yang tidak tersedia pada sistem Office 2007.
  6. Memperbaiki masalah dengan peraturan Pra dan Pasca Reformasi dalam Tesaurus Prancis.
  7. Memperbaiki masalah di mana pengaturan enkripsi tidak dapat dikonfigurasi saat digunakan dengan konverter paket kompatibilitas format file dan Office 2003 atau versi Office sebelumnya.
  8. Memperbaiki masalah saat terjadi benturan saat buku kerja Excel dibuka di Excel dan kemudian dipratinjau dengan menggunakan fitur panel pratinjau Windows Explorer.
  9. Memperbaiki masalah di mana pengubah Slicers dan Ribbon Excel hilang saat file XLSX pertama kali disimpan sebagai file ODS, dan kemudian disimpan sebagai file XLSX di Excel 2007.
Bagaimana cara update Office 2007 ke Office 2007 SP3 agar dapat kompatibel dengan format file versi terbaru ? Caranya tidak sulit, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Kunjungi website resmi microsoft dari link yang tersedia di bawah postingan ini.
2. Unduh updater Office 2007 SP3 dari link yang disediakan. Besar file kurang lebih 360 MB.


3. Setelah terunduh, silakan jalankan filenya, ikuti prosesnya sampai selesai.
4. Mungkin komputer akan meminta untuk restart.
5. Setelah komputer menyala lagi, maka Office 2007 SP3 siap digunakan.

Selamat lembur dan jangan lupa jaga kesehatan.

UNDUH MICROSOFT OFFICE 2007 SP3

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top