0
Mungkin kita pernah punya keinginan untuk mendokumentasikan foto-foto kenangan kita dalam sebuah CD/DVD yang dapat kita putar dengan perangkat CD/DVD kita di ruang keluarga dan menikmati bersama keluarga.

MemoriesOnTV memang bukan software baru, namun cukup mudah digunakan oleh mereka yang baru mengenal sekalipun. Program penuh fitur ini dilengkapi dengan efek pre-built yang indah dan elegan yang dapat digunakan. Selain itu, fitur canggih yang dimiliki memungkinkan kita untuk membuat slideshow sesuai keinginan kita. Biarkan kreativitasmu mengalir dengan MemoriesOnTV!

Beberapa kemudahan yang dimiliki MemoriesonTV adalah :
- Gambar Unlimited: Tambahkan gambar sebanyak yang kamu suka sesuai kapasistas CD/DVD yang kamu gunakan.
- Precise Timing Control: Kontrol waktu setiap slide ini tepat, sehingga kita dapat menambahkan keterangan berupa teks atau audio dengan waktu yang tepat.
- Realtime Preview: Lihat perubahan ke slideshow foto dengan segera, tanpa membakar ke disk pertama.
- Beberapa Audio Files: Tambahkan beberapa trek musik ke slide yang sama.
- Video Impor: Mendukung format video klip umum, seperti MPG, MOV dan AVI (MOV membutuhkan instalasi QuickTime 6 atau di atas).
- Face Detection: Mendeteksi wajah dalam foto dan zoom-in secara otomatis. Menghindari cropping wajah selama zoom.
- Masking dan Overlay: Membentuk slide atau menambahkan perbatasan dan efek lainnya melalui masker dan lapisan.
- Gerak Menu: Buat mencari DVD profesional dengan menu gerak.

Berikut ini adalah beberapa fitur inti MemoriesOnTV

>> Kualitas Transition Effects
Efek transisi untuk menambahkan sentuhan profesional untuk slideshow yang kamu buat. Efek sangat customizeable. Juga termasuk dan mendukung efek masker Bitmap, yang memungkinkan kita untuk membuat & menambahkan transisi sendiri dengan Photoshop.

>> Peningkatan Ken Burns Efek
Settable panning, zooming, rotasi dan transparansi untuk slide individu. Tambahkan beberapa keyframes ke timeline foto.

>> Beberapa Gambar (Layers) Slide
Lapisan beberapa foto dan / atau klip video di satu slide. Gunakan efek pre-built untuk membuat slide yang menarik dari beberapa file media. Dengan fitur ini, kita juga dapat membuat presentasi slide-in-slide.

>> Menggunakan ClipShows
Merakit urutan slide dari pre-built ClipShows, yang segmen pra-koreografer mini slideshow. Mendukung ClipShows diperpanjang yang memungkinkan menambahkan foto baru.

>> Text Caption
Keterangan teks berada pada lapisan independen. Menambahkan efek independen untuk setiap keterangan teks. Biarkan mereka bertahan di beberapa slide.

>> Dukungan Advanced Audio
Tambahkan track audio latar belakang untuk slideshow-mu, atau melampirkan file audio ke slide individu. Termasuk Editor Audio mini untuk membantu segmen trim file audio untuk digunakan dalam slideshow. Menormalkan track audio sehingga semua dapat disesuaikan dengan tingkat volume yang sama.

>> Ditingkatkan Video Clip Dukungan
Terapkan efek transisi, masking dan layering untuk klip video. Semua pengaturan Ken Burns termasuk opacity didukung. Kita bahkan dapat memutar klip video juga.

>> Customizeable Disc menu
Buat 1 atau 2 menu tingkat disc. Mengatur ulang dan mengedit elemen pada menu menggunakan kuat built-in editor dengan panduan yang dinamis.

>> DVD Subtitle
Menambahkan sub judul DVD yang dapat diaktifkan melalui remote. Preview ini di MemoriesOnTV.

Ingin mencobanya, silakan unduh dari SINI Jika program tidak segera terdownload silakan KLIK pada tulisan Clik Here yang tampil.

Semoga Bermanfaat !!!




Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top