1
Zaman dahulu bell sekolah cukup berupa lempengan besi yang di gantung di depan kantor dan dipukul teng...teng...teng... Seiring dengan kemajuan zaman bell sekolah mengalami kemajuan. Muncullah bell listrik yang berbunyi teet...teeett...teeet....

Dengan masuknya teknologi komputer ke sekolah-sekolah dan hampir di setiap sekolah sudah memiliki perangkat komputer atau laptop maka muncullah aplikasi bell sekolah otomatis. Aplikasi akan memberikan alarm atau bell sesuai keinginan kita dan berjalan secara otomatis. Jadi tak perlu takut lupa dan bell akan berbunyi tepat waktu.

Banyak aplikasi bell otomatis beredar di internet yang dapat kita manfaatkan di sekolah kita. Beberapa kali mencoba beberapa aplikasi bell sekolah, akhirnya saya temukan aplikasi bell buatan anak bangsa yang tak kalah simpel dan praktis untuk kita gunakan. 

Aplikasi bell ini juga di lengkapi dengan empat versi suara (sound) notifikasi yang dapat kita pilih. Kita juga dapat membuat beberapa settingan khusus untuk bell sehingga lebih mudah memilihnya untuk event-event tertentu. Misalnya bell khusus waktu ujian, bell sekolah harian, bell khusus lainnya.

Ingin mencobanya ? Silakan unduh dari link di bawah yang sudah tersedia.

Post a Comment

  1. We're sorry. You can't access this item because it is in violation of our Terms of Service.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top