0
Satu malam seorang teman di FB mengirim gambar unik tentang sebuah nama dusun di wilayah Yogyakarta, bikin ngakak habis membacanya. Lalu iseng-iseng saya coba googling di internet ternyata ada banyak nama daerah / wilayah yang unik di Indonesia.

Biar teman-teman bisa ngakak bareng yuk kita lihat bersama hasil googling saya di internet yang sudah saya koleksi di sini. Lumayan nich buat ngilangin stress teman-teman.

CANDI ASU SENGI
Dalam bahasa Jawa Asu berarti anjing, entah kenapa Candi ini kok di beri nama Candi Asu, lucu yaa.... hehehe...


DESA GOLOK
Hati-hati jika kebetulan teman-teman bertandang ke desa ini. Siapa tahu pas bertamu ke Kantor Kepala Desa Golok kita di sambut dengan pasukan bergolok semua .... hihihihi...



DESA KANDANG SAPI
Waahhhh.... sapinya pasti rajin bersih-bersih nich.... Kantor desanya aja bersih dan rapi....


DESA KASMARAN
Lagi ngebayangin masyarakat desa di sana hehehe...


DESA KEBOCORAN
Kasihan banget penduduk desa ini kalau pas musim hujan ya....


DESA KURUNGANNYAWA
Hihihihi.... pasti penduduknya berumur panjang semua nich....

DESA PITON ???
Adakah di sana di huni oleh banyak ular piton ?


HADEW... Maaf ga berani koment untuk yang satu ini...


Yang ingin membuktikan seperti apa sebenarnya rupa pocong bisa mengunjungi DESA POCONG, sepertinya fotografernya juga ga punya nyali tuch.... cuma sampai batas desanya saja, tidak berani masuk terlalu jauh..... hahahaha


Sedang jalan-jalan di Pekalongan ? Ingin melihat kehidupan semut secara langsung ? Jangan lupa mampir ke DESA SEMUT, ijin dulu sama pak Kades biar tidak di serang semut-semut....


Ini mah serem sekali, ada DESA SILUMAN di Kabupaten Subang. Kira-kira seperti apa ya, apakah sunyi senyap karena kita tidak bisa melihat aktivitas para siluman ?


Penduduk Desa Siluman menyekolahkan anaknya di SDN SILUMAN 2 hehehe...


Kalau yang ini cocok banget, biar bersih dan tidak mengundang penyakit semua tulang-tulang sisa makanan di timbun ya !!! Lha memang penduduk DESA TIMBUN TULANG hobi makan daging ya...


DESA TOKET


Ga semua bisa masuk ya... hehehe DESA TUTUP di Kabupaten Blora


Ga bisa bayangin.... DUSUN KOPLAK di Sleman Yogyakarta.... pada koplak semua nich...


Makin serem aja..... jadi takut berkunjung kalau punya saudara yang tinggal di DUSUN SETAN


Anak-anak mereka sekolahnya juga di SD NEGERI SETAN



No koment aja wesss... KAMPUNG KETEK


Yang membutuhkan jasa dukun bisa datang langsung ke KECAMATAN DUKUN


Ini lagi.... KECAMATAN BUTUH, kira-kira butuh apa ya ???


Yang bener aja dech... di MAN MELAWAK di Kertosono ini kira-kira ada mapel lawak tidak ya..


Muridnya kebanyakan makan cabe nich.... jadi sekolahnya jadi SD 1 PEDES


SD NEGERI 2 GANDULAN di KECAMATAN KALORAN


Ini yang paling aneh, SMK SORE MADIUN MASUK PAGI
duuhhh..... gimana tuch ngatur jadwalnya



Itu baru sebagian teman-teman, pasti ada nama-nama unik yang lain di sekitar rumah teman-teman... Misalnya di Kabupaten Pacitan ada nama daerah yang namanya PENTHUNG ATAS dan PENTHUNG BAWAH hehehe.... sayang belum dapat gambarnya.

Di Pacitan juga ada Pantai WATU KARUNG, karungnya sebesar apa ya.... hehe. Di Lamongan juga ada SD NGAMBEG, tapi bukan berarti pada ngambekan semua lho....

Adakah di tempat teman-teman nama yang unik seperti itu....


sumber : googling internet dari berbagai sumber

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top