5

Sudah menjadi rutinitas bagi bendahara BOS setiap bulannya untuk membuat dan melengkapi administrasi BOS. Salah satunya adalah menulis kwitansi. Jika jumlahnya sedikit mungkin tidak memakan waktu banyak. Namun jika jumlah Dana cukup besar pasti akan memerlukan waktu dan tenaga yang lebih banyak lagi.

Dari situlah muncul ide untuk membuat lebih mudah kegiatan menulis kwitansi dengan menggunakan Aplikasi sederhana berbasis Excell. Aplikasi ini cukup mudah di operasikan dengan Excell yang sudah familiar dalam keseharian kita.


Aplikasi Kwitansi ini sengaja di rancang untuk kegiatan administrasi di sekolah dimana dalam kwitansi ada beberapa orang yang menanda tangani. Kepala Sekolah, Bendahara dan Penerima. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat pelaporan kegiatan rehab sekolah dan lain-lain.

Akhirnya, semoga aplikasi sederhana ini bisa membantu meringankan pekerjaan teman-teman, terutama teman-teman OPS yang seringkali ketiban sampur untuk mengerjakannya.

Yang ingin mencobanya BISA DOWNLOAD DARI SINI

Keep Spirit
Dan tetaplah berkarya !!!

Post a Comment

  1. terimakasih ibu, dari tampilan awal sangat menarik dan sepertinya akan sangat membantu. kritik dan saran menyusul ya...
    semangat pagi...

    ReplyDelete
  2. ibu nurhayati, terima kasih uplod kuitansinya. ibu mhn maaf sepertinya pada kolom uang sejumlah berapa, kenapa nggak bisa muncul ya bu nominalnya. jika berkenan mhn saya dikirim aplikasi yang sudah diperbaiki, ke email saya, tks banyak ya bu, semoga Allah SWT memberikan kelancaran rejeki untuk ibu dan keluarga. amiiin.

    ReplyDelete
  3. Saya coba dulu ya mbak/mas semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih atas jerih payahnya

    ReplyDelete
  4. mohon bantuannya mas, saya coba aplikasi kwitansinya, tapi di menu kwitansi, ada yang tidak bisa nyambung, di terbilangnya : #name?, mohon bantuannya.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top