0
Seribu jalan menuju ke roma. Begitu juga bagi mereka yang sedang belajar bahasa Inggris. Kamus sudah menjadi sesuatu yang harus di miliki.

Seiring dengan kemajuan teknologi, maka kamus juga disajikan mengikuti perkembangan teknologi. Bagi mereka yang sedang online tentu saja bisa memanfaatkan penerjemah online seperti Google translate yang bisa di akses di PC dan smartphone.

Nah, bagi yang sedang offline namun memerlukan terjemahan per kata bisa membuka kamus versi cetak. Kecuali bagi kamu yang memasang Software buatan Ebta Setiawan yang dibagikan gratis untuk di pasang di PC. Maka dengan mudah kita dapat mencari terjemahan kata dengan cepat.

Kamus 2.04 ini berukuruan cukup kecil dan mudah di operasikan. Dengan pilihan Automatic dapat menterjemahkan langsung ke dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris sesuai kata yang kita masukkan. Di lengkapi dengan penjelasan kata di bawahnya dan kata bentukan yang lain. Cukup mudah digunakan dan sangat membantu.

Ingin mencobanya, silakan UNDUH DARI SINI
Semoga bermanfaat !!!

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya !!!
Silakan meninggalkan komentar, saran dan kritik yang membangun sebagai bahan evaluasi bagi saya. Jangan lupa, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Silakan copy paste artikel yang saya tulis, jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya.

 
Top